Yulia Webs Bloggers !!

Resurgence

Resurgence - Selamat datang di blog Yulia Webs !!, Info kali ini adalah tentang Resurgence !! Semoga tulisan singkat dengan kategori environment !! fracking !! global warming !! Resurgence Poetry Prize !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Resurgence ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


The results for the Resurgence Poetry Prize 2017 are out and I am pleased to see that one of my poems, 'Fractures', has been commended by the judges. Resurgence draws attention to ecological issues as well as attracting a very high standard of entries, as you'll see from the winning poems and the rest of the commended poems, which can all be viewed here.
My poem was inspired by the documentary Gasland and reports about the consequences of melting tundra as a result of global warming.




Demikianlah Artikel Resurgence, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Resurgence ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Resurgence ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Back To Top
close