Yulia Webs Bloggers !!

Buzzwords Competition

Buzzwords Competition - Selamat datang di blog Yulia Webs !!, Info kali ini adalah tentang Buzzwords Competition !! Semoga tulisan singkat dengan kategori Angela France !! Ann Drysdale !! Buzzwords !! Cheltenham !! poetry competition !! ini bermanfaat bagi anda yang membutuhkan. Dan untuk anda yang baru berkunjung kenal dengan blog sederhana ini, Jangan lupa ikut menyebarluaskan postingan bertema Buzzwords Competition ini ke social media anda, Semoga rezeki berlimpah ikut di permudahkan sang khalik yang maha kuasa, Selengkapnya lansung lihat infonya dibawah -->


Buzzwords -- a unique monthly combination of poetry reading, workshop and open mic, run by Angela France in Cheltenham -- has just launched its second annual competition. Last year's entries were of a very high standard, including those that were shortlisted for the separate Gloucestershire prize. This is a competition well worth entering, judged this year by Ann Drysdale. Even if you are not a lucky winner, you will have the warm glow of having supported the future of a really great poetry event.



Demikianlah Artikel Buzzwords Competition, Semoga dengan adanya artikel singkat seperti Informasi postingan Buzzwords Competition ini, Anda benar benar sudah menemukan artikel yang sedang anda butuhkan Sekarang. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi Buzzwords Competition ini untuk orang orang terdekat anda, Bagikan infonya melalui fasilitas layanan Share Facebook maupun Twitter yang tersedia di situs ini.

Back To Top
close